Minggu, 31 Juli 2016

Bailly Pilih MU atas Man City karena Saran Didier Drogba

OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya Bailly Pilih MU atas Man City karena Saran Didier Drogba - Eric Bailly mengungkapkan pilih Manchester United karena suka dengan Jose Mourinho. Dan ia mendapat cerita soal kehebatan pelatih asal Portugal tersebut dari Didier Drogba yang pernah bersama-sama di Chelsea.



Selain MU, RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Manchester City ternyata juga berusaha mendatangkannya dari Villarreal pada musim panas ini. Namun pada akhirnya Bailly pilih menuju Old Trafford setelah ditebus dengan harga 30 juta pounds.

"Saya pilih United karena saya suka dengan Mourinho. Saya ingin bermain untuk pelatih yang bekerja keras," ungkap Bailly pada Sunday Times.

"Saya tak bicara dengan Pep Guardiola tapi asistennya menghubungi saya, SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia begitu juga Mourinho. Saya pilih Mourinho karena Didier Drogba yang pernah berlatih dengannya.

"Saya tahu Didier dari Pantai Gading, dia adalah kawan. Ia mengatakan pada saya, 'Jose melakukan ini, Jose melakukan itu pada saya'. Yaya [Toure] juga mengajak saya ke City tapi ketika Jose bicara langsung pada saya dan Drogba memberikan saya nasihat, saya langsung memutuskan ingin bermain untuknya," papar bek 22 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar